LOGO UNIVERSITAS PASUNDAN

LOGO UNIVERSITAS PASUNDAN
PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS PASUNDAN

Senin, 02 Agustus 2010

Bersama Kita Maju, Kita Maju Bersama

Ayo dong teman-teman dan sahabatku, mari kita segera selesaikan tugas kita bersama, yaitu menuntaskan perkuliahan ini dengan cara menyelesaikan sidang-sidang yang tertunda, kepada teman-teman yang sudah hampir selesai beri dorongan kepada yang masih ketinggalan di dalam penyusunan Naskahnya.
Mudah-mudahan rencana kita sejak awal untuk Bersama Kita Maju, Kita Maju Bersama bisa Terwujud.

3 komentar:

  1. Senang sekali dengan ajakan tersebut kang, tapi aduh ini yang namanya kerjaan nggak selesai-selesai, padahal sudah tahu kalau pekerjaan itu tidak akan ada sesesainya, harusnya di tinggal dulu barang sehari dua hari untik konsentrasi ke tugas garapan, tapi susah untuk mulainya darimana dulu, memang diperlukan kita kumpul dan diskusi lagi untuk saling memberi motivasi, ayo teman2 yang lainnya pada kemana nih??

    BalasHapus
  2. Kepada teman teman yang sudah selesai di tahap 3, kalau ada waktu kita rencanakan berkumpul, karena masih banyak teman kita yang ketinggalan, bahkan ada yang naskahnya saja belum selesai untuk Pra Usulan penelitian/pembahasan, kapan kita kumpul lagi apakah di kampus atau dimana saja, yang penting kita ketemu untuk diskusi membahas progres kita dalam menghadapi langkah selanjutnya.

    BalasHapus
  3. Saya setuju diadakan pertemuan seperti yang pernah kita bicarakan dulu, disamping kita bisa bertukar informasi, kita juga tetap menjaga hubungan silaturahmi kita, semoga cita cita kita terwujud untuk maju bersama, bersama kita maju.

    BalasHapus